Senin, 05 Agustus 2013

DOWNLOAD MATERI KULIAH KEPERAWATAN DALAM BENTUK PPT

               
                kali ini saya mw share tentang materi2 yang saya dapatkan selama kuliah, semua file dalam bentuk ppt, dan kalian bisa download secara gratis. ok langsung aja yang mw download pilh link downloadnya di bawah.
            
1. ASMA BRONKHIAL.ppt download
2. DEMAM BERDARAH DENGUE.ppt download
3. DEMAM TIFOID.ppt download
4. DIABETES MELITUS.ppt download
5. GAGAL JANTUNG.ppt download
6. GASTRITIS.ppt download
7. HEPATITIS B AKUT.ppt download
8. HERPES ZOSTER.ppt download
9. HIPERTENSI.ppt download
10. HIV.ppt download
               
                Buat teman2 yang mengalami kesusahan baik melewati ad.fly atau download di sharebeast. untu tutorialnya silahkan ke cara melewati ad.fly dan download pada sharebeast
               sekian dulu yang saya dapat share,,,apabila ada waktu saya akan tambah lagi filenya,,,dan apabila teman2 yang mw request silahkan tinggalkan di komentar...nanti saya carikan filenya. saya usahakan untuk selalu update file terbaru.
              

1 komentar: